Terpeleset Seorang Remaja Tenggelam di Kali Ciliwung

Jakarta – Marcel (15), remaja asal Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara tenggelam di Kali Ciliwung, Bidara Cina, jakarta Timur. Kejadaian yang terjadi pada Rabu (22/2) malam itu bermula saat korban bermain di pinggiran kali bersama teman-temannya. 

Saat itu kondisi sedang hujan, karena licin tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh kesungai.Karena arus sungai saat itu deras sehingga menyebabkan korban terseret dan akhirnya hilang.

Tim SAR yang terbagi menjadi tiga SAR Unit (SRU) pada pencarian hari ini melakukan penyisiran di dua lokasi yang berbeda. SRU I dan II melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga ke pintu air manggarai. Sedang SRU II melakukan penyisiran secara berlawanan arah.

Hingga pukul 18.00 wib, upaya untuk menemukan Marcel belum membuahkan hasil. Pencarian akan dilanjutkan kembali pada esok hari. Unsur yang terlibat pada pencarian hari ini berasal dari Basarnas Jakarta, Polsek Jatinegara, Damkar Jaktim, Wanadri, Relawan KCR, Tanggap rescue dan masyarakat setempat.

Link Terkait
PEJABAT